Wednesday 28 September 2016

Menghilangkan iklan yang menggangu pada suatu website



Sunguh menjengkelkan bukan? Ketika kita hendak berkunjung ke sebuah website, anda malah disugukan oleh pemandangan iklan yang sangat menggangu dan tentu akan membuat anda dan kebanyakan orang akan merasa  tidak nyaman, terlebih lagi jika iklannya sudah kelewatan seperti yang ada pada Ganool.
Pada kesempatan ini saya akan membagikan kalian tips Menghilangkan iklan yang menggangu pada suatu website menggunakan AdBlock dari Google Apps. Berikut langkahnya :

Pertama-pertama bukalah web browser anda, saya akan mengasumsikan bahwa anda menggunakan google chrome atau firefox karena kedua aplikasi ini lah yang paling populer untuk saat ini. Lalu klik link berikut Disini atau anda juga bisa pergi ke situs resmi Google Apps.
Kemudian silahkan klik Tambahkan atau Add to chrome/Mozilla. Tunggulah beberapa saat google akan mendownload file AdBlock anda lalu akan menginstall secara otomatis pada perangkat browsing anda sehingga muncul lambang AdBlock pada sudut kanan atas tampilan browser anda yang kira-kira tampilannya seperti berikut


Jika lambang tersebut muncul menandakan AdBlock anda telah sukses dipasang pada web browser anda. Selamat berselancar pada situ-situs web kesayangan anda tanpa khawatir lagi dan malas akan terganggu oleh tampilan iklan yang mengganggu.

*Note : Terkadang pada suatu website tidak mengijinkan anda menggunakan AdBlock, sehingga anda terpaksa harus mematikan AdBlock. Solusinya mudah saja, silahkankan klik lambang AdBlock lalu pilih pause AdBlock maka lambang akan berubah menjadi warna hijau kemudian silahkan muat ulang website yang anda kunjungi, selesai.

Bagaimana? Mudah bukan? Silahkan kunjungi kembali Spesialis Random Artikel untuk tips dan trik menarik lainnya  dan silahkan koment pada kolom komentar untuk mengdiskusikan kembali artikel random kali ini apabila anda tidak paham dan ingin bertanya. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment